INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

POLSEK KUTA ALAM SANTUNI ANAK YATIM

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Menjelang tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H yang bertepatan 1 September 2019 mendatang, Polsek Kuta Alam Banda Aceh melakukan kegiatan sosial menyantuni para yatim piatu Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat sore (30/8/2019).

Kegiatan menyantuni para yatim piatu dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Dr. Zailani. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK, Kasi Humas Bripka Yusdianto , Bhabinkamtibmas Brigadir Zulianto dan anak yatim piatu lingkungan setempat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK, kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan sosial ini sudah lama direncanakan oleh personel Polsek, namun baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

“Santunan yatim piatu dengan warga lingkungan Polsek sudah lama kami rencanakan, namun berkenaan datangnya tahun baru Islam 1441 H, maka kami laksanakan disore hari ini sekaligus doa bersama” ujar Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK.

Kapolsek Kuta Alam, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya. ” Mari sama-sama berdoa agar kita senantiasa dilindungi Allah SWT juga” ujarnya.

Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab instansi, Dhiza mengatakan jika sebagai petugas dan umat manusia harus senantiasa mengucap syukur dan saling berbagi.

“Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima”, ucap Dhiza.

“Keluarga besar Polsek Kuta Alam bukan hanya terdiri dari umat muslim saja, tetapi juga dari umat beragama lainnya. Namun semuanya tetap saling bekerja sama melancarkan acara ini dan kita tetap menjaga toleransi antar sesama umat beragama,” kata Dhiza kepada tribratanewsrestabandaaceh.com

Share.

Leave A Reply