INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

KAPOLRESTA INGATKAN MASYARAKAT TIDAK TERPENGARUH HOAX DAN NARKOBA

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H melaksanakan Safari subuh bersama Tim safari subuh Polresta Banda Aceh di Masjid Agung Almakmur (Oman), Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Sabtu (31/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh beserta personelnya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat.

Usai melaksanakan shalat subuh bersama dengan seluruh jamaah masyarakat, Kapolresta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan tempat tinggalnya.

Adapun dimana saat ini dengan terjadinya unjuk rasa di Papua maka jangan ada diantara kita yang berpecah belah yang di sebab kan oleh berita -berita hoax, ujar Kapolresta kepada tribratanewsrestabandaaceh.com.

“Kami mengajak seluruh elemen masyrakat, untuk turut serta selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing guna untuk mewujudkan keaman dan ketertiban di lingkungan kota Banda Aceh dengan menjaga persatuan dan kesatuan, jangan terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian” lanjut Kombes Pol Trisno Riyanto.

Dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan, mari sama-sama kita berantas Narkoba yang berdampak terhadap kesehatan,perkembangan sosial, ekonomi, keamanan dan hancurnya generasi bangsa.

Share.

Leave A Reply