INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

PERINGATAN HARDIKDA DI ACEH, KAPOLRESTA BANDA ACEH KERAHKAN PERSONEL AMANKAN LOKASI

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke 60 dilaksanakan di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh, Selasa (3/9/2019) berjalan aman dan lancar. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH melalui Kapolsek Syiah Kuala Banda Aceh AKP. Edi Saputra, SE kepada tribratanewsrestabandaaceh.com.

AKP Edi Saputra mengatakan, kegiatan Hardikda ke 60 yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh dan para mahasiswa serta pelajar tingkat SMP, SMA berlangsung tertib, hal ini karena personel yang melakukan pengamanan telah ditempatkan di beberapa lokasi sebelum dimulainya acara.

“Pelaksanaan Hardikda tahun 2019 ini berlangsung tertib, karena personel pengamanan telah ditempatkan di beberapa titik lokasi sesuai dengan perintah Kapolresta Banda Aceh, dan personel yang diturunkan melakukan pengamanan sebanyak 25 personel” ujar Edi Saputra.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan momentum Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh harus dimanfaatkan untuk membentuk generasi berkualitas, sehingga mampu membawa perubahan menuju Aceh hebat.

“(Hardikda Aceh) bukan sekadar seremoni. Jadikan momentum mengevaluasi diri, sejauh mana pendidikan yang kita raih hari ini,” kata Nova salam sambutan memimpin upacara Hari Pendidikan Daerah ke-60, di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh.

Nova mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk bergerak bersama dan memiliki tekad sama dalam melahirkan generasi muda yang cakap, religius, pekerja keras dan memiliki karakter ke-Acehan. “Dengan demikian akan lahir generasi unggul untuk membuat Aceh menjadi hebat,” ujarnya.

Share.

Leave A Reply