Kapolresta Banda Aceh ikuti Sepeda Santai bersama ISSI Aceh

Tribratanwesrestabandaaceh.com – Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov) ISSI Aceh menggelar kegiatan gowes dilapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu pagi (8/9/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh kalangan komunitas sepeda dan masyarakat itu sebagai sarana olahraga.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut berpartisipasi dalam kegiatan gowes bersama para komunitas dan masyarakat yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov) ISSI Aceh tersebut.

Rute yang ditempuh oleh para peserta dikawal ketat oleh personel Polresta Banda Aceh, start dimulai dari Lapangan Blang Padang menuju ke arah Ulee Lheue, dan dilanjutkan ke arah simpang Dodik.

Kemudian dilanjutkan ke Simpang tiga Jalan Teuku Umar dan menuju ke Simpang Jam serta Finish di lapangan Blang Padang.

Kapolresta Banda Aceh, mengatakan even ini dikawal penuh oleh personel Polresta disetiap lintasan yang dilintas oleh peserta, hal ini untuk mencegah terjadinya laka lantas disaat para peserta melintasi jalur.

Ketua Panitia harian, Suntoro kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, selain gowes ini sebagai sarana olahraga, juga ajang silahturrahmi sesama komunitas.

“Hari ini kita melaksanakan gowes sebagai ajang sarana olahraga dan ajang silahturrahmi, berbagai aneka hadia telah kami sediakan untuk para peserta, mari kita jaga ketertiban disaat melintasi jalur yang telah ditentukan” ujar Suntoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *