INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kasat Binmas Polresta Banda Aceh hadiri pelantikan IKAMBA di Aula Mawardy Nurdin

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Faizal didampingi oleh Kanit Bintibmas Ipda Zulkarnel mewakili Kapolresta Kombes Pol Trisno Riyanto, SH hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan IKAMBA (Ikatan Mahasiswa Banda Aceh) periode 2019-2021 di aula Mawardy Nurdin, Minggu (8/9/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadhillah, Si.Kom, MM, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM dan unsur Forkopimda Banda Aceh serta kalangan akademisi, Mahasiswa dan para tamu undangan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengukuhan, IKAMBA pernah melakukan audensi bersama Kapolresta Banda Aceh di ruang kerjanya, Selasa (20/8/2019).

Ketua IKAMBA Lazuardi saat beraudensi mengatakan, kedatangannya ke Polresta Banda Aceh dalam rangka silaturahmi, sekaligus memperkenalkan pengurus IKAMBA yang baru.

“Tujuan kami datang kemari adalah untuk bersilaturrahim memperkenalkan kepengurusan IKAMBA,”ujarnya.

Dirinya merasa sangat bersyukur permohonan audiensi mendapat respon yang sangat baik dari Polresta Banda Aceh. Sehingga dapat bertemu langsung dengan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto.

“Kami berharap ke depannya akan terjalin mitra atau pun kerjasama antara IKAMBA dan Polri khususnya Polresta Banda Aceh,” jelas

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto berpesan agar mahasiswa harus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita itu harus berguna bagi orang banyak, laksanakan kegiatan jangan hanya di Internal,  namun harus lebih ke eksternal, gunakan fasilitas yang ada di Polresta Banda Aceh untuk kegiatan IKAMBA, dan nanti silakan buat kegiatan kerjasama dengan Polresta Banda Aceh yang melibatkan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya

Share.

Leave A Reply