INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

130 Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh ikuti Harkatpuan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas yang Promoter dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Banda Aceh merupakan sebuah tema yang disampaikan oleh AKBP Ruslan Syafei, Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Aceh kepada para Bhabin Kamtibmas Polsek jajaran Polresta Banda Aceh di Mesjid Babuttaqwa Polresta Banda Aceh, Senin (9/9/2019) di kegiatan Harkatpuan.

Personel yang terlibat didalam kegiatan tersebut merupakan para bhabinkamtibmas polsek jajaran Polresta Banda Aceh guna meningkatkan kemampuan dalam penguatan dan tugas bhabinkamtibmas, ujar Kapolresta Banda Aceh kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Binmas Kompol Faizal kepada tribratanewsrestabandaaceh.com.

Lanjut Kasat Binmas, kegiatan ini juga sebagai peningkatan pemahaman para bhabinkamtibmas terhadap adanya faham radikalisme dilingkungan desa binaan.

Salah satu kegiatan yang harus dikuasai oleh bhabin adalah menguasai penggunaan alsintor. Alsintor itu merupakan alat mesin kantor yang harus dipergunakan oleh para bhabinkamtibmas kedepan, ungkap Kompol Faizal.

Share.

Leave A Reply