Kapolresta Banda Aceh, Ikut Sambut Kedatangan Danpuspomad Beserta Rombongan di Bandara SIM

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Mayor Jenderal TNI Rudi Yulianto, adalah seorang Perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang saat ini menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) ke 30.

Dalam kunjungan kerjanya ke Banda Aceh bersama rombongan, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH turut menyambut kedatangan Danpuspomad tersebut di ruang VIP Bandara SIM, Aceh Besar, Senin (9/12/2019).

Dilokasi penyambutan, terlihat Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin , Danpomdam IM Kolonel CPM Zulkarnein, SH, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP , Dansat Pom Lanud SIM Mayor Pom Atut Pambudi, dan sejumlah pejabat TNI lainnya serta Imam Mesjid Raya Baiturrahman Prof Dr Tgk H Azman Ismail MA dan Pemangku Adat Lembaga Majelis Adat Aceh, Mulyadi Nurdin.

Prosesi pengalungan bunga dan Peusijuek menyambut kedatangan Danpuspomad dilakukan secara terpisah, dan Peusijuek dilakukan oleh Imam Mesjid Raya Baiturrahman dan pemangku adat Lembaga Majelis Adat Aceh.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, proses penjemputan mulai dari Bandara SIM hingga ke Den Pom IM membutuhkan pengawalan dan pengaturan di jalan raya oleh Polisi.

“Saya telah menempatkan polisi lalu lintas untuk mengatur dipersimpangan jalan diperkuat oleh Personel dari Den Pomdam IM agar tidak adanya kendala saat rombongan menuju ke Denpomdam IM” kata Trisno.

Disetiap lokasi rawan macet atau gangguan kriminalitas,  lanjutnya, telah ditempatkan personel berbaju preman serta personel Polsek setempat agar setiap ada gangguan cepat ditindak lanjuti, tutur Trisno.

Dalam rombongan Danpuspomad, turut serta ibu Aan Rudi Yulianto, Dir Bin Lidik Kolonel CPM Kemas Ayani beserta ibu, Dir Bin Gakkum Kolonel CPM Fauzi Helmi beserta ibu. Kemudian Dir Bin Lit Pamvip Kolonel CPM Angiat Napitupulu berserta ibu,  Pamen Ahli Bid Organisasi Danprof Kolonel CPM Yusri Nuryanto beserta ibu , Pamen Khusus Kolonel CPM Supriantoro beserta ibu dan Kabag Binsat Letkol CPM Andi Suci beserta ibu.

Kegiatan Danpuspomad beserta rombongan ke Provinsi Aceh selama tiga hari dengan melakukan kunjungan kerja ke beberapa kantor Polisi Militer yang terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *