Kabag Perencanaan Polresta Banda Aceh, Hadiri Pentas Seni PAI Ke IV se Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ke IV se Provinsi Aceh, Selasa (10/9/2019) dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Aceh, Drs. Darmansyah, SE, MM, di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Perencanaan Polresta Banda Aceh, Kompol Muhayat Effendie, SE, MH.

Kapolresta Banda Aceh kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan pentas keterampilan dan seni pendidikan agama islam 2019, akan berlangsung selama tujuh hari.

“Selama pelaksanaan even ini, personel Polresta Banda Aceh setiap harinya akan melakukan pengamanan dan patroli rutin di lokasi arena kegiatan dan juga akan terus memantau anjongan kabupaten/kota yang dijadikan sebagai tempat menginap para peserta selama kegiatan,” ujar Kapolresta.

Penabuhan rapa’i pase oleh Staf Ahli Setda Provinsi Aceh, Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE.Ak, Kakanmenag Aceh Drs. H. Daud Pakeh menandai kegiatan pentas keterampilan dan seni pendidikan agama islam resmi dimulai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Gubernur diwakili oleh Drs. Darmansyah, SE, MM dan dihadiri oleh unsur forkopimda dan para ka Kandepag Kabupaten / Kota se Aceh serta para tamu undangan kontingen 23 Kabupaten/kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *