INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Anggota DPRK Banda Aceh di Lantik, Polresta Kerahkan Personel Pengamanan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebanyak 30 anggota DPRK Banda Aceh periode 2019-2024, hasil Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu dilantik di Gedung Rapat Paripurna DPRK Banda Aceh , Rabu pagi (11/9/2019) yang dikawal ketat oleh ratusan Personel Polresta Banda Aceh.

Pada para tamu ketika untuk masuk kedalam area pelantikan tersebut, dilakukan pemeriksaan ketat oleh personel Brimobda Ainal Mardhiah selaku Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh bertindak sebagai pengambil sumpah jabatan dan hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banda Aceh, Wakil Walikota, Unsur Forkopimda, para tamu undangan, para simpatisan caleg dan partai serta insan media.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan personel pengamanan dalam kegiatan ini H-1 dan hari pelaksanaan sudah ditempatkannya.

“Personel Polresta Banda Aceh sehari sebelum pelaksanaan, sudah ditempatkan dibeberapa titik lokasi guna melakukan monitoring agar disaat pelantikan berjalan dengan baik. Alhamdulillah, dihari ini pelaksanaan berjalan dengan sukses dengan ditempatkan 120 personel Polresta Banda Aceh’ ujar Kapolresta.

Trisno mengatakan, 30 anggota DPRK yang menduduki jabatan sebagai Anggota DPRK masa periode 2019-2024 tersebut merupakan hasil pemilihan empat dapil di Banda Aceh, personel Polresta Banda Aceh sejak sebelum masa Kampanye sampai dengan hari ini masih melaksanakan Operasi Mantab Brata Rencong 2019 guna menjaga, mendukung kegiatan di tahun Politik ini.

Share.

Leave A Reply