INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh, ikuti Gowes Bank Aceh Syariah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikuti Gowes yang diselenggarakan oleh PT. Bank Aceh Syariah bekerjasama dengan Serambi Indonesia dalam rangka Ulang Tahun ke 46 PT. Bank Aceh Syariah. Kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut dilaksanakan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (15/9/2019).

Rute yang dilalui oleh para peserta dimulai dari lapangan Blang Padang, berbelok ke kiri menuju Simpang Jam. Selanjutnya peserta akan menuju ke jalan Teuku Umar hingga sampai ke Simpang Seulawah. Dari Simpang Seulawah, para peserta Gowes kembali menuju kearah jalan Soekarno Hatta melintasi Stadion Harapan Bangsa dan menuju ke arah terminal Batoh.

Setelah menempuh jarak yang telah ditentukan, dari Batoh para peserta kembali menuju ke Simpang Surabaya hingga ke perempatan Simpang Kodim yang melintasi Masjid Raya Baiturrahman serta finish dilapangan Blang Padang.

Kapolresta Banda Aceh disela kegiatan Gowes ditemui oleh tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, selain para peserta yang cukup ramai, ini juga sebagai sarana olahraga.

“Gowes merupakan salah satu kegiatan olahraga yang umum kita lihat di Banda Aceh, kegiatan Gowes juga ada dilaksanakan oleh beberapa Komunitas di malam hari yang sering berkumpul di Taman Bustanul Salatin, Banda Aceh” Kata Kapolresta.

Peserta Gowes hari ini sangat ramai sehingga membutuhkan tenaga Personel Polresta Banda Aceh dan jajaran untuk melakukan pengamanan.

“Personel pengamanan telah kami tempatkan dibeberapa titik persimpangan guna mencegah hal yang tidak diinginkan serta mengantisipasi kemacetan di jalan raya, taati lah peraturan berlalulintas dan patuhi rambu-rambu lalulintas guna terciptanya kelancaran dalam pelaksanaan ini” ujar Trisno Riyanto.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banda Aceh menyempatkan diri mendonorkan darah melalui kegiatan donor darah dilapangan Blang Padang melalui PMI Kota Banda Aceh.

Selain Kapolresta Banda Aceh, terlihat personel Polresta yang mengikuti kegiatan Gowes ini, sementara itu Polresta Banda Aceh selain menurunkan Personel untuk mengamankan rute yang dilalui, juga memiliki Komunitas bersepeda diantaranya Puskopol Bike Club.

Share.

Leave A Reply