INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

PERSONEL POLRESTA DAN JAMAAH ARAFAH PENUHI MASJID AR RAHMAN MERDUATI

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Safari subuh keliling jamaah Arafah terus bergema di Kota Banda Aceh, hal ini terlihat penuhnya Masjid Ar Rahman Desa Merduati, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Minggu (22/9/2019).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH terlihat sangat bersemangat melihat masjid dipenuhi pada pagi ini. Jamaah merupakan sebuah persatuan yang tidak dapat ditembusi oleh para musuh. Jika kita menjauh dari jamaah, maka akan cepat sekali terjadinya sebuah kehancuran.

“Kita shalat subuh berjamaah dipagi hari ini, merupakan sebuah ibadah yang sangat bermanfaat, menyehatkan organ tubuh dalam pergerakan dimulai dari bangun tidur, hingga selesai pelaksanaan shalat” ujar Kapolresta.

Mari kita ajak keluarga dan tetangga untuk berbuat baik, lanjut Trisno kepada para jamaah untuk mengikuti shalat subuh berjamaah, apalagi kita memiliki jamaah subuh arafah yang rutin pelaksanaannya setiap pekan.

“Desa Merduati merupakan salah satu tempat yang sangat padat, berbagai informasi ada diwilayah ini. Melalui kegiatan ini saya menghimbau, agar kita dapat menangkal narkoba, mari selamatkan daerah kita demi masa depan” imbau Trisno.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan membantu tugas Kepolisian, dalam memberikan informasi dari segala lini, perang terhadap Narkoba dan membantu Kamtibmas adalah sebuah perbuatan yang sangat bermanfaat, ujar Kapolresta.

“Mari sama-sama kita untuk melaksanakan kegiatan pemilihan Keuchik sesuai dengan hati nurani, ini merupakan Pemerintahan terkecil di sebuah kota, sukseskan kegiatan pemilihan Keuchik agar dapat membangun pemerintahan desa Merduati ini” harap Kapolresta.

Share.

Leave A Reply