Ulama Kota Banda Aceh, mendukung Kinerja Kapolresta Banda Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Disela – sela shalat subuh keliling berjamaah bersama jamaah Laskar Subuh Zul Arafah, tim tribratanewsrestabandaaceh.com mencoba menemui salah satu ustad kondang dikota Banda Aceh yang selalu mengajak warga Banda Aceh untuk melaksanakan Jumat dan subuh keliling.

Ustad Zul Afarah yang sangat dikenal dikalangan laskar subuh keliling di Banda Aceh ketika ditemui oleh tim liputan mengatakan sangat mendukung kinerja Kapolresta Banda Aceh dalam mengajak anggotaya ikuti shalat berjamaah.

“Luar biasa bapak Kapolresta kita ini, semenjak dilantik menjadi Kapolresta selalu mengajak anggota-anggota nya mengikuti subuh berjamaah di masjid – masjid, bahwa beliau mengetahui kalau subuhnya sudah di masjid, insya allah zuhur, ashar, magrib dan isya pasti dimesjid” ujar Ustad Zul Afarah.

Sementara itu, beliau setiap Jumat melakukan shalat jumat keliling, berdakwah, itu luar biasa saya lihat, gerakan beliau itu dekat dengan para ulama-ulama, dengan siapapun beliau dekat, ini patut kita contoh sebagai Kapolres – Kapolres dimasa yang akan datang, dimana pun beliau bergaul dengan masyarakat tanpa pandang bulu” ungkap Zul Arafah.

Ustad Zul Arafah menambahkan, orang – orang yang munafik itu benci kepada orang yang lurus seperti Kapolresta, orang-orang suka mengkonsumsi narkoba, mencuri, berjudi dan lainnya, benci melihat Kapolresta, orang seperti itu harus dilawan karena mendapat tekanan dari kiri kanan untuk menurunkan Kapolresta.

Kita tidak sanggup melawan godaan dunia, hawa nafsu, godaan syaitan, hanya Allah yang dapat membantu kita, maka itu terus kita berdakwah, bila engkau melihat yang mungkar, maka perbaikilah dengan tangan mu, kekuasaan mu, jabatan mu, dengan harta mu, jika tidak sanggup dengan itu semua, maka gunakan lidah dan mulut mu dan pergunakan hatimu” ungkap Ustad Zul.

Dakwah yang terbaik adalah sebagai pemimpin diantaranya melalui pulpen, melalui kekuasaan, melalui jabatan, mudah berdakwah mengajak umat kejalan Allah dan mengajak umat untuk bertaubat, inilah yang diharapkan seorang Kapolresta seperti Pak Trisno, kata Zul Arafah.

Ustad Zul Arafah menghimbau kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, kita ingin pemimpin – pemimpin kita dimulai dari pemimpin rumah tangga, Keuchik, Camat, Walikota, Gubernur, Presiden, kalau subuhnya sudah berjamaah dimesjid maka diberkahi Aceh dan Indonesia, tanah air kita subur dan semua akan diberkahi oleh Allah serta akan dijauhkan semua malapetaka di dunia ini dan akan melahirkan Generasi Qur’ani, dan jika mesjid tidak hidup maka akan lahir generasi Narkoba dan generasi menghacurkan bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *