INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Hadiri Upacara Hari Pertanahan, Kapolresta Apresiasi atas Penyerahan Setifikat kepada Polri

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menghadiri kegiatan upacara hari Agraria dan Tata Ruang 2019 (Hantaru) ke – 59 di Kantor BPN Provinsi Aceh, Selasa (24/9/2019).

Upacara Hantaru ke – 59 tahun 2019 tersebut dihiasi dengan membagikan sertifikat hak milik tanah kepada Instasi dan Lembaga di Provinsi Aceh yang diterima oleh para perwakilan, donor darah dan pertandingan hiburan lainnya.

Penyerahaan Sertifikat Tanah Hak Milik Polri yang bertempat di Ujoeng Batee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar oleh Plt. Gubernur Aceh diterima oleh Danki 1-A Pelopor Satuan Brimobda Aceh Iptu Ardiansyah dengan lokasi Kompi 1-A Pelopor Satuan Brimobda Aceh.

Hantaru ke 59 tahun 2019 yang bertemakan Aceh Menuju Pelayanan Pertanahan Yang Berkepastian Hukum dan Modern dihadiri oleh Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar, Plt. Gubernur Aceh ir. Nova Iriansyah, MT, Kapolda Aceh diwakili oleh Karo Sarpras Kombes Pol Hariadi, Unsur Forkopimda Aceh, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, Dan Lanud SIM Kolonel Pnb Hendro Arief H dan para tamu undangan dari berbagai wilayah di Provinsi Aceh.

Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada BPN terkait dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang secara nyata sangat membantu dan mempermudah serta pelayanan yang relatif cepat dalam hal proses pengurusan surat-surat yang berkaitan dengan legalitas tanah.

“Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa selalu aktif dalam kegiatan masyarakat dan memberikan pendampingan mengingat permasalahan tanah cukup rawan memicu gesekan.” Pungkasnya.

Share.

Leave A Reply