POLWAN POLRESTA BANDA ACEH, BAGIKAN SEKUNTUM BUNGA UNTUK PENDEMO

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sekuntum bunga mawar merah dan bunga melati dibagikan oleh Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banda Aceh dalam aksi unjuk rasa kepada Aliansi Buruh Aceh di DPRA, Rabu (2/10/2019).

Bunga tersebut dibagikan seketika oleh para Polisi Wanita yang sedang melakukan pengamanan aksi para perwakilan buruh di Aceh. Hal ini membuat kagum para pendemo melihat para Polwan secara tiba – tiba hadir dihadapan mereka.

Para Polwan Polresta Banda Aceh, mendapatkan inspirasi membagikan bunga kepada peserta aksi karena membaca karton yang tertulis agak unik yaitu “ Haba Kawoum Buruh Aceh. Kuah Beulemak u Bek Beukah, Meulinte Bek Diwoe Cucoe Beuna ” Kriet Tuloe” Bek Teunget Jak Knoe “ (Kabar Buruh Aceh : yang maksudnya mencapai sesuatu dengan tidak mengorbankan apa pun, menantu tidak pulang, namun cucu harus ada). Dengan kata tersebut, maka hadirlah para Polwan membagikan Sekuntum Bunga secara Humanis kepada para pendemo.

Para pendemo dalam aksinya menuntut Menolak Revisi UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan Menolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan karena dianggap merugikan para pekerja / buruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *