INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Sebanyak 57 Siswa SPN Seulawah Tiba di Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara Seulawah atau SPN Seulawah berada di bawah Polda Aceh bertugas menyelenggarakan pendidikan pembentukan Bintara dan pelatihan lain sesuai program / kebijakan pimpinan Polda Aceh, yang tak kalah penting SPN Seulawah juga memiliki peran sebagai pencetak pejuang-pejuang kemanusiaan, yakni para calon polisi yang senantiasa berjuang menyelamatkan manusia dari ancaman kejahatan maupun bencana alam, Selain itu SPN Seulawah juga melaksanakan pelatihan kepada para Satpam, Sat Pol PP, dan lainnya dan berbagai pelatihan untuk perusahaan swasta maupun instansi pemerintah lainya.

Sebanyak 57 siswa Sekolah Polisi Negara Seulawah Polda Aceh tiba di Polresta Banda Aceh, Jumat (4/10/2019) siang tadi dalam rangka cuti bersama setelah melaksanakan kegiatan basis dalam pendidikan kepolisian.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Sabhara AKP Yusuf Hariadi, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, selama berada di Banda Aceh dalam pelaksanaan cuti, wajib mematuhi peraturan di Kepolisian.

“Para siswa SPN Seulawah ini sebanyak 57 orang tiba di Polresta dalam rangka cuti bersama selama 5 hari, hal ini para siswa harus mematuhi peraturan sesuai dengan arahan para Instruktur di SPN” ujar Yusuf Hariadi.

Dalam pelaksanaan cuti ini lanjutnya lagi, semua para siswa tidak terlepas dari pantauan kami disini, karena para siswa melaksanakan cuti diwilkum Polresta Banda Aceh.

Pada saat kegiatan Pembukaan dimulainya Pendidikan Bintara Polri di SPN Seulawah Polda Aceh, siswa pria sebanyak 210 orang dididik di SPN Polda Aceh dan 2 orang lagi dididik di SPN Polda Sulawesi Tenggara. Sedangkan untuk calon Bintara wanita dididik di Sepolwan, Ciputat. Para calon Bintara Polri ini akan dididik selama 7 bulan.

Share.

Leave A Reply