Kapolresta Banda Aceh dan Isteri Kunjungi Kediaman Dandim 0101/BS

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama isteri tercinta Barningsih, SE memberikan kejutan kue ulang tahun TNI ke 74 kepada Dandim 0101/ BS Kolonel Hasandi Lubis, SIP dikediaman pribadinya, Sabtu pagi (5/10/2019).

Kejutan tersebut diberikan kepada Dandim pada saat sedang bermain bulu tangkis dihalaman rumah bersama anaknya. Disaat Kapolresta tiba, terlihat aura wajah Dandim 0101/BS senang dengan kedatangan orang nomor satu di Polresta Banda Aceh.

Setelah memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 74, Kapolresta Banda Aceh dan isteri melakukan silahturrahmi dengan sang isteri Dandim 0101/BS.

*Rombongan Personel Polresta Banda Aceh dan Dit Lantas Polda Aceh penuhi halaman Kodim 0101/ BS*

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dan Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Hendro Wahyudin, SIK beserta rombongan penuhi halaman Kodim 0101/BS.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74. Kapolresta dan Dir Lantas Polda Aceh memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0101/BS, Kasdim 0101/BS serta para pejabat utama dan para ibu persit.

Disela kegiatan pemberian selamat ulang tahun TNI ke 74, Kapolresta dan Dir Lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya diikuti prosesi tiup lilin dan pemotongan kue oleh Dandim 0101/ BS.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi oleh Kolonel Hasandi Lubis, SIP kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan semoga dengan bertambah usia TNI, semakin Profesional dan dicintai rakyat.

Sementara itu, Hasandi Lubis mengatakan,
Alhamdulillah pada hari ini kami dari Kodim 0101/BS dapat kejutan dari Kapolresta Banda Aceh beserta Dir Lantas Polda Aceh, yang mana telah berkunjung ketempat kami dlam rangka mengucapkan ulang tahun TNI yg ke 74, Padahal ulang tahun TNI kali ini untuk Provinsi Aceh terpusat di Lhoksemawe.

Kami pihak kodim 0101/BS khususnya saya selaku Dandim beserta anggota, bahwa sangat terharu atas kejutan yang sangat luar biasa dari Kapolresta Banda Aceh dengan Dir Lantas Polda Aceh yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi di kantor kami ini, ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh dan Dir Lantas Polda Aceh diucapkan oleh Dandim 0101/BS, karena sudah membuatkan 35 keping SIM gratis untuk anggota Kodim 0101/BS. Kejutan ini yang bahwa saya tidak mengetahuinya, Mungkin ini adalah ide Kapolresta Banda Aceh dengan Dir Lantas Polda Aceh selanjutnya kedepan lebih senergi lagi TNI/Polri dalam menjaga NKRI, pinta Hasandi.

Perayaan ulang tahun TNI ke 74 dihadiri oleh Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yuda Prakasa, S.IK, Kasdim 0101/BS Letkol Inf. Catur Adi Siswoyo, S.IP, Para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, para Pejabat Utama Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polresta Banda Aceh serta Pengurus Persit Kodim 0101/BS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *