INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

TIM ITWASUM MABES POLRI LAKUKAN PENGECEKAN TERHADAP 4 POLRES DI POLRESTA BANDA ACEH

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Tim Itwasum Mabes Polri melakukan monitoring pengendalian mutu terhadap dua Polda di Indonesia yaitu Polda Lampung dan Polda Aceh. Kabagdalmutu Roremin Itwasum Polri Kombes Pol Awi Setiyono, SIK. M. Hum selaku Ketua di dampingi oleh Kasubbagkinerja Bagdalmutu Roremin Itwasum Polri AKBP Andrie Rondonuwu,S.IK, M.Si melakukan pengecekan terhadap kinerja empat Polres dijajaran Polda Aceh secara bersamaan di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh, Selasa (8/10/2019).

Keempat Polres yang dilakukan pengecekan di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh antara lain Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar, Polres Pidie dan Polres Sabang. Kegiatan yang diikuti oleh para Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasubbag Sarpras, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasi Keu serta personel yang telah ditunjuk guna mendampingi kegiatan tersebut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, selamat datang kepada tim dari Itwasum Mabes Polri di Polresta Banda Aceh.

“Selamat datang kepada tim Itwasum Mabes Polri yang telah berkenan hadir ke Polresta Banda Aceh guna melakukan pengecekan pengendalian mutu terhadap kinerja Polres – Polres yang telah ditunjuk hadir di aula ini” ucap Kapolresta.

Kepada seluruh personel yang telah tiba ke Polresta Banda Aceh, lanjut Trisno, ada dari Bag Ops, Sumda, Sabhara, Reskrim dan Keuangan, semoga dapat bekerjasama dengan baik, dan Kabagdalmutu Roremin Itwasum Polri Kombes Pol Awi Setiyono, SIK. M. Hum tidak asing lagi bagi kita semua, beliau pernah bertugas di Aceh selama 3,5 tahun, ujar Trisno.

Sementara itu, Kabagdalmutu Roremin Itwasum Polri Kombes Pol Awi Setiyono, SIK. M. Hum mengatakan, saya sudah lama mengenal Kapolresta Banda Aceh sejak saya bertugas di Polda Aceh.

“Saya menjabat sebagai Kapolres Simeulue Polda Aceh pada tahun 2008, kemudian Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh pada tahun 2009, selanjutnya sejak tahun 2010 saya sudah berdinas diluar Polda Aceh, semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh jajaran yang tel;ah mempersiapkan data-data yang diperlukan.

Share.

Leave A Reply