INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

WAKA POLRESTA BANDA ACEH HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRK BANDA ACEH

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Waka Polresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK hadiri rapat paripurna DPR Kota Banda Aceh dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPR Kota Banda Aceh Aceh masa jabatan tahun 2019-2024 di Gedung DPRK Banda Aceh, Selasa (8/10/2019).

Waka Polresta Banda Aceh selain menghadiri kegiatan rapat paripurna, juga sebagai wakil penanggung jawab pengamanan atas pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menghadirkan personel Polri diluar area kegiatan sebanyak 55 personel, agar kegiatan terlaksana dengan baik.

Dalam kegiatan di Gedung DPRK, Farid Nyak Umar dari partai PKS dilantik menjadi Ketua DPRK Banda Aceh definitive periode 2019-2024. Selain Farid Nyak Umar, dua Wakil Ketua juga ikut dilantik yakni Usman dari Partai PAN dan Isnaini Husda dari Partai Demokrat.

Pelantikan ketiga pimpinan DPRK Banda Aceh itu digelar di ruang utama gedung DPRK setempat. Pengambilan sumpah/janji dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Banda Aceh, Ainal Mardhiah. Sebelumnya, Plt Sekwan Farida membacakan Surat Keputusan (SK) Gubernur Aceh bernomor: 171.11/1618/2019 tentang peresmian Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh.

Dalam pelantikan itu hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Forkopimda, Anggota DPR RI Nasir Djamil dari PKS dan Nazaruddin Dek Gam dari PAN.

Share.

Leave A Reply