KAPOLRESTA BANDA ACEH HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL COFFEE 2019.

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh kembali menggelar Festival Kopi Banda Aceh 2019 yang kedua setelah dilakukan pada tahun 2018 di Taman Bustanul Salatin, kali ini dilaksanakan di Lapangan Blang Padang dengan mengusung tema ‘Aceh Coffee is The Taste of The World’.

Seremonial pembukaan ditandai dengan roasting kopi secara tradisional oleh Wali Kota Banda Aceh di atas panggung utama di lokasi Banda Aceh Coffee Fest 2019 di Blang Padang, Jumat sore (18/10/2019) . Sejumlah unsur Forkompimda ikut mendampingi Wali Kota.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut serta hadiri kegiatan Coffee Fest 2019 disela -sela kesibukan dalam menghadapi kegiatan akan berakhirnya Pesta Demokrasi Pemilu 2019.

Acara Festival Coffee 2019 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata kota Banda Aceh merupakan agenda tahunan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 18 – 20 Oktober 2019 di lapangan Blang Padang kota Banda Aceh.

Pada Tahun 2019 ini kegiatan Festival Coffee mengadakan kompetisi meracik kopi dan kompetisi mural guna untuk menantang para barista dan seniman berkreasi dengan baik.

 

 

Share.

Leave A Reply