Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh, Ikuti Kegiatan Tabur Bunga di Pusara Pahlawan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com- Dalam Rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 67, Pengurus Yayasan Keumala Bhayangkari Daerah Aceh , melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan dan tabur Bunga dipusara Pahlawan bertempat di Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Aceh, Ny Veni Rio S Djambak diikuti oleh pengurus Bhayangkari Daerah dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh serta pengurus ranting jajaran Polresta.

Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh, Ny Ning Trisno beserta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh, Ny Dini Satya didampingi juga bhayangkari Polresta Banda Aceh mengikuti rangkaian kegiatan HKGB ke 67.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh dalam kesempatannya menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan ini sekaligus mengenang Pahlawan terdahulu yang telah mendahului, maka dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 dipusatkan disini ,” ujarnya.

“Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan seperti anjangsana panti asuhan, pemberian bantuan dan lainnya” Lanjut Ning Trisno

 

 

Share.

Leave A Reply