INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kanit Dikyasa Polresta Sosialisasi Operasi Zebra Rencong 2019 di RRI Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com -Pelaksanaan Ops Zebra Rencong 2019 merupakan operasi terpusat yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Satlantas Polresta Banda Aceh melakukan sosialisasi di Radio Republik Indonesia di Banda Aceh, Selasa (22/10/2019).

Hadir dalam talkshow tersebut, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banda Aceh AKP Dewi Maulidar, S.Sos di dampingi oleh Kasubnit I Dikyasa Ipda Suheri, serta dipandu oleh Host RRI Lismawarni.

Siaran langsung yang berjalan satu jam ini, menyampaikan semua tentang pelaksanaan Ops Zebra Rencong 2019 yang dilakukan mulai tanggal 23 sampai 5 November ini.

Ops Zebra Rencongini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya melengkapi surat-surat saat berkendara, kelengkapan seperti SIM, STNK, Spion bagi pengendara sepeda motor dan taati rambu-rambu lalu lintas.

“Kalau pengendara tidak taat, kita akan melakukan penindakan. Tindakan dilakukan berharap ada efek jera dari masyarakat yang tidak melengkapi dan mentaati peraturan yang ada saat berkendara, “kata Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banda Aceh AKP Dewi Maulidar, S.Sos.

Ia berharap dalam pelaksanaan Ops Zebra Rencong 2019 ini pengendara baik mobil maupun sepeda motor tidak banyak yang melanggar dan kena tindakan dari petugas.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banda Aceh AKP Dewi Maulidar, S.Sos berpesan kepada pengendara agar mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

“Jadilah polisi bagi diri sendiri sebelum berkendara. Dengan begitu, kita pasti sudah membawa kelengkapan untuk berkendara dan mentaati peraturan yang berlaku di jalan,”katanya diakhir pelaksanaan Talkshow di Radio Republik Indonesia, 97.7 MHz.

 

Share.

Leave A Reply