INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh beraudensi dengan Kepala Biro LKBN Antara Biro Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menerima kujungan kerja Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Aceh, Azhari, S.Sos diruang kerjanya, Rabu sore (30/10/2019).

Azhari, S.Sos menceritakan bahwa dirinya tidak asing lagi bagi Provinsi Aceh, karena ianya sudah sangat lama berada di Aceh. Beberapa waktu lalu, ianya bertugas di Provinsi Jambi, dan saat ini sudah kembali ke tanah kelahirannya.

Azhari, S.Sos kepada tribratanewsretabandaaceh.com mengatakan saya disini sebagai Kepala Biro LKBN Antara Biro Aceh yang baru saja terpilih dan baru bertugas di Privinsi Aceh.

“Ada empat jurnalis yang bertugas di Kota Banda Aceh, ini menjadikan sebuah momen baik bagi kami dalam bekerjasama dengan instansi terkait, terutama Polresta dalam membagikan informasi” ujar Azhari.

Kami juga memiliki Program dalam jurnalistik seperti Humas Polres Sabang, Polres Aceh Tengah dan Polres Aceh Barat, ini membuat profesional bagaimana humas menjadikan berita yang bagus dalam menyampaikan berita, sambungnya lagi.

Jika di Kantor berita Pusat, kami bekerjasama dengan Mabes Polri dan Mabes TNI, saling berbagi ilmu dengan kami, ini merupakan kerjasama yang baik dalam membagikan pengalaman, pungkas Azhari.

“Saya sudah eksis di Aceh sejak tahun 1997 dan terus berkembang sehingga memiliki kantor sendiri di kawasan Lampineung, Banda Aceh dan saya berharap, Kemitraan antara TNI dan Polri dengan masyarakat serta wartawan dapat dilaksanakan melalui kegiatan – kegiatan yang salah satunya seperti Subuh berjamaah, ini dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan saya dalam berkomunikasi dan dalam kegiatan sudah terbiasa bertemu dengan para wartawan.

“Keinginan kami lebih dekat dengan para wartawan dengan cara melakukan kemitraan disela – sela kegiatan yang tidak terlalu padat, ini membuktikan bahwa kami tidak terlepas dari para wartawan” kata Kapolresta.

Apa yang saya perbuat lanjutnya,  pastinya akan sampai kepada masyarakat, hal ini berkat batuan dari pada wartawan yang saat ini sudah sangat membantu pihak kepolisian untuk menyampaikan berita dan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Saya menjadi Kapolresta sangat terbantu oleh wartawan dalam mengangkat Image Polresta, kadang ada personel saya yang sedang melaksanakan tugas dilapangan, sudah terbantu dengan berita positif dari pada wartawan” pungkasnya

Dari sisi pemberitaan, harus dituliskan yang sebenarnya, dimana jangan salah menulis akan menjadikan sebuah polemik yang sangat berbahaya bagi Aceh tersendiri, kata Trisno diakhir pertemuan.

Share.

Leave A Reply