Personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh Adakan Temu Ramah di Pantai Ulee Lheue.

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sat Sabhara Polresta Banda Aceh merupakan unsur pelaksana tugas Polri berada dibawah Kapolresta Banda Aceh dan bertugas menyelenggarakan kegiatan Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli), Dalmas (Pengendalian massa).

Sat Sabhara Polresta Banda Aceh hari ini, Sabtu (9/11/2019) adakan temu ramah dengan mantan Wakasat Sabhara dan Mantan Kanit Patroli.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan Personel Polresta Banda Aceh di Kawasan Pantai Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa Banda Aceh tersebut dalam rangka temu ramah dengan Kompol (Purn) Nasruddin dan AKP (Purn) Mustafa yang telah memasuki masa pensiun.

Kompol (Purn) Nasruddin dengan jabatan terakhir masa berdinas di Kepolisian adalah sebagai Wakasat Sabhara Polresta Banda Aceh, sementara itu AKP (Purn) Mustafa memangku jabatan terakhir menjadi Kanit Patroli Mako.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Personel Polresta Banda Aceh yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun) ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolresta bahwa personel yang purna bakti ini telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun di Kepolisian, untuk itu atas nama Institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ini.

Dengan berakhirnya masa dinas di Kepolisian, diharapkan personel yang purna bakti ini tidak melupakan Polresta Banda Aceh dan tetap menjalin silaturahmi bersama personel yang masih aktif.

Kapolresta Banda Aceh juga berpesan agar personel yang purna bakti maupun yang masih aktif, agar keberadaannya selalu dapat berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Kasat Sabhara AKP Yusuf Hariadi, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas pengabdian pak Nasruddin dan Pak Mustafa yang telah mengabdi selama ini di Sat Sabhara Polresta Banda Aceh.

“Beliau ini sudah sangat sering memberikan motivasi kepada kami yang masih berdinas di Sat Sabhara dalam menjalankan tugas dengan baik hingga memasuki masa pensiun” ujar Kasat Sabhara.

Kami harapkan, walaupun telah memasuki masa pensiun, hubungan silahturrahmi tetap kita eratkan, khusunya bagi Personel Sat Sabhara dan umumnya personel Polresta Banda Aceh walaupun sudah tidak berdinas lagi, harapan Yusuf Hariadi.

Kompol (Purn) Nasruddin yang didampingi oleh AKP (Purn) Mustafa mengatakan terima kasih untuk seluruh personel atas kerjasamanya selama ini,  dan mohon maaf apabila ada tindakan dan tutur kata yang tidak baik dalam berdinas.

Nasruddin menceritakan, saya dalam berdinas pernah di kesatuan Brimob, Kapolsek Darussalam, Kasat Tahti dan berakhir sebagai Wakasat Sabhara Polresta Banda Aceh, banyak asam garam yang telah saya alami selama berdinas di Kepolisian dan sangat banyak hikmahnya di Kepolisian ini.

Kompol (Purn) Nasruddin berpesan, bagi personel polri khususnya Sat Sabhara yang masih aktif, agar menjalankan tugas dengan baik dan mengikuti aturan yang ada.

“Apabila aturan diikuti dengan benar, maka perjalanan dinas kita akan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun, semoga seluruh personel Sat Sabhara sehat dan sukses dalam meniti tugasnya demi Bangsa dan Negara tercinta” ujar Nasruddin.

Share.

Leave A Reply