Tim Pripol Unsyiah Kembali Survey Indek Kepuasan Masyarakat di Tingkat Polsek Wilkum Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polsek jajaran Polresta Banda Aceh kembali dilakukan Survey oleh Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah, Senin (11/11/2019).

Polsek yang dikunjungi diantaranya Polsek Kuta Alam, Polsek Baiturrahman dan Polsek Ingin Jaya. Adapun tujuan dari tim tersebut adalah melakukan survey indeks kepuasaan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian, khususnya jajaran Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, Polsek merupakan Basis Deteksi Dini sebagai ujung tombak dari Polresta Banda Aceh.

“Dalam melayani masyarakat selain tingkatan Polresta Banda Aceh, Polsek merupakan ujung tombak dalam melayani masyarakat dengan ditempatkan Bhabinkamtibmas disetiap Desa” kata Kapolresta.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh
Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah tersebut, mereka hadir di Desa dengan memberikan lembaran kuisioner kepada masyarakat untuk dilakukan penilaian, terutama kinerja Bhabinkamtibmas dan Pelayanan SPKT.

“Ketiga Polsek yang dilakukan penilaian merupakan Polsek Kuta Alam, Polsek Ingin Jaya dan Polsek Baiturrahman dan disini tidak adanya  temuan tentang tidak puasnya pelayanan, semuanya mereka (audient) menjawab puas dalam pelayanan oleh Personel Polsek setempat”, pungkas Trisno.

Sementara itu, dua Polsek lainnya juga turut dinilai diantaranya Polsek Baitussalam dan Polsubsektor Blang Bintang, lanjutnya lagi.

Share.

Leave A Reply