Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah, Survey Kepuasan Masyarakat di Dua Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh.

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah lakukan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja dua Polsek dijajaran Polresta Banda Aceh, Senin (11/11/2019).

Polsek yang dituju yaitu Polsek Baitussalam dan Polsubsektor Blang Bintang. Kedua instansi tersebut berada di Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh.

Tim Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah yang diketuai oleh Mirja Fauzul Hamdi, SH, MH dan didampingi olej Rizky Aulia Fitri, SH serta Arief Saputra, S. Stat melakukan penelitian kepuasan masyarakat tentang Kepuasan Masyarakat atas kinerja Babhinkamtibmas di Desa Cot Karieng, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsubsektor Blang Bintang, Ipda Zulkarnel mengatakan, masyarakat di wilayah hukumnya menerima baik atas kedatangan tim Pripol tersebut.

“Antusias warga Cot Karieng sangat baik atas kedatangan tim Pripol tersebut, mereka sangat puas tas kinerja Bhabinkamtibmas Cot Karieng dalam melayani dan bekerjasama dengan warga masyarakat” ujar nya.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat yag dimintai keterangan mengatakan, puas atas pengisian kuisioner yang dilakukan oleh tim Pripol.

“Kami berterima kasih atas kehadiran tim yang melakukan penilaian terhadap kinerja Personel Polsubsektor di tempat kami, mereka khususnya Bhabinkamtibmas sangat bagus dalam membina, menyelesaikan permasalahan yang ada di Desa kami”, kata warga.

#Tim Pripol Lakukan Penilaian Kepuasan Masyarakat di Polsek Baitussalam.

Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) juga dilakukanoleh Tim Pripol di Polsek Baitussalam tadi pagi, kegiatan ini melibatkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Baitussalam.

Tim Pripol yang diketuai oleh Dr T. Saiful SH.MA dan didampingi oleh Personil Bagian Perencanaan Polresta Banda Aceh Aipda Asyari melakukan penilaian tentang Pelayanan Polri terhadap Masyarakat di Polsek Baitussalam.

Kemudian tim tersebut bertatap muka (berkomunikasi) langsung dengan masyarakat tentang pelayanan polsek Baitussalam terhadap masyarakat  di kecamatan Baitussalam  Kab.Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Baitussalam, AKP Dahlan mengatakan penilaian Indek Kepuasan Masyarakat tersebut hari ini tertuju pada warga masyarakat wilkum Polsek Baitussalam.

“Kedatangan tim Pripol sudah lama dinantikan oleh kami, karena kesemua kinerja Personel Polsek dapat dilihat hasilnya dari penilaian masyarakat” kata Dahlan.

Kegiatan ini sebelumnya juga dilaksanakan di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh pada hari Rabu, (6/11/2019) yang di fokuskan pada Pembahasan dan Penyusunan Instrumen Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik.

Kapolresta Banda Aceh Trisno Riyanto, SH mengatakan kami berharap, setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan baik.

“Semoga kedepan masih ada kegiatan ini guna dilakukan penilaian terhadap kepuasan dari masyarakat tentang pelayanan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Kota Banda Aceh” ucap Trisno.

Share.

Leave A Reply