DUA PERSONEL POLRESTA BANDA ACEH MENDAPATKAN PANGKAT PENGABDIAN MENJADI KOMPOL

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dua personel Polresta Banda Aceh mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjelang masa purna tugas (pensiun), Senin (2/9/2019).

Kedua personel Polresta Banda Aceh yang mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut adalah Kanit Sosial Ekonomi Satuan Intelkam Kompol H.Yusri dan Kasubbag Progar Bagren Kompol Midian.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh nomor : ST/341/VI/KEP.5.1/2019 tanggal 28 Juni 2019 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Akp menjadi Kompol.

Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK saat membacakan amanat Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dihalaman Mapolresta mengatakan dalam kesempatan yang berbahagia ini, telah sama-sama kita saksikan rangkaian upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat.

“Selaku Kapolresta Banda Aceh, saya mengucapkan selamat kepada Kompol H. Yusri dan Kompol Midian yang pada hari ini telah dinaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas” kata Kapolresta.

“Bahwa kenaikan pangkat bagi personel tidak semata-mata merupakan hak setiap personel yang diterima secara otomatis, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek” lanjut Kapolresta.

Kapolresta mengharapkan kepada kedua personel tersebut, agar kenaikan pangkat setingkat yang telah diberikan ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik, semakin bijaksana dan profesional dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi, khusunya Polresta Banda Aceh. Tingkatkan kemampuan diri, sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban dengan terus mempertahankan citra polri yang baik dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.

Dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat, selaku komandan upacara Ipda Ibrahim, SH. MH dan turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, , personel Polresta Banda Aceh dan ASN dilingkungan Polresta Banda Aceh serta Bhayangkari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *