INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Indeks Kepuasan Masyarakat Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Masih Dilakukan Penelitian Oleh Pripol Unsyiah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Tim survey indeks kepuasan masyarakat (IKM) masih melakukan penilaian terhadap kinerja Personel yang bertugas di Polsek jajaran Polresta Banda Aceh.

Adapun Polsek yang dilakukan penilaian, antara lain Polsek Darussalam, Polsek Darul Kamal, Polsek Ulee Lheue, Polsek Banda Raya dan Polsek Peukan Bada serta Polsek Syiah Kuala.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH saat dikonfirmasi oleh tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, sudah beberapa Polsek jajaran dilakukan penilaian oleh Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah Banda Aceh.

“Semoga selama dilakukan penilaian oleh tim survey dari Pripol, tidak ditemukan hal yang signifikan terhadap kinerja personel Polsek jajaran Polresta “ ujar Kapolresta.

Sementara itu, tim IKM tersebut melakukan penilaian terhadap kinerja unit yang membidangi pelayanan secara langsung, seperti SPKT, SKCK, Bhabinkamtibmas, dan lainnya, tambah Kapolresta.

Tim yang diketuai oleh Dr.M Gausyah SH, MH secara langsung membagi beberapa regu untuk menuju lokasi perkampungan agar dapat berkomunikasi secara langsung dengan warga masyarakat.

“Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang kepuasan pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat yang diperoleh dari hasil kualitatif dan kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan Publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya,” ungkap Gausyah.

 

 

 

Share.

Leave A Reply