Pusat Riset Ilmu Kepolisian Unsyiah Survey IKM di Wilkum Polsek Lueng Bata Banda Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pusat Riset Ilmu Kepolisian (Pripol) Unsyiah lakukan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Polsek Lueng Bata Banda Aceh, Selasa siang (12/11/2019).

Tim yang berjumlah 3 orang tersebut diterima langsung oleh Wakapolsek Lueng Bata Iptu Bustari bersama personel lainnya diruang kerjanya.

Tim Pripol yang diketuai oleh Mirza Fauzul Hamdi, SH., MH beranggotakan Riski Aulia Fitri, SH dan Arif Saputra, S.Stat sebagai peneliti riset melakukan survey dengan melakukan pengisian quisioner terhadap masyarakat tentang pelayanan Kepolisian dan melakukan Forum Group Diskusi kepada masyarakat (FGD) di Kantor Desa.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Wakapolsek Iptu Bustari mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan masyarakat atas pelayanan Kepolisian.

“Untuk tupoksi yang disurvey adalah menyangkut pelayanan Tupoksi Bhabinkamtibmas dan Pelayanan Pengaduan Kepolisian Tingkat Polsek (SPKT)” ucap Bustari.

Menurut dari Hasil quesioner yang bagikan kepada tokoh masyarakat dan warga menunjukkan hasil tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian sudah bagus, ungkap Bustari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *