INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek dan Polsub Sektor Jajaran Polresta Banda Aceh, Sosialisasi Commander Wish Kapolri

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Personil Polsek dan Polsub Sektor Jajaran Polresta Banda Aceh mendapatkan sosialisasi tentang ‘Commander Wish Kapolri’ Jendral Polisi Drs.Idham Azis M.Si.

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh para Kapolsek dan Kapolsub Sektor kepada para bawahannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com  mengatakan kebijakan Pimpinan atas harus disosialisasikan kepada seluruh Personel, agar keseluruhannya mengetahui.

“Bahwa kebijakan dibawah pimpinan Kapolri yang baru yaitu profesional dalam pelaksanaan tugas, personel Polri harus peka terhadap perkembangan yang lebih maju dan modern,” kata Trisno.

Kapolresta mengatakan, kepolisian harus selalu dapat dipercaya oleh masyarakat dalam tugas sehari – hari dengan mengedepankan sikap yang humanis, profesional modern dan terpercaya atau promoter.

Apalagi, dalam upaya menigkatkan ‘publik trust’ yaitu reformasi kultural seperti menekankan budaya koruptif serta penguatan Polri yang promotor menuju Indonesia Maju.

“Polisi harus bersosok yang humanis, Mewujudkan SDM yang unggul,Penataan kelembagaan,Pemantapan Harkaktibmas, Penegakan hukum yang profesional, Manajemen Media, Penguatan sinergi Polisional dan Penguatan pengawasan,” kata Kapolresta.

Sementara itu, berbagai metode para Kapolsek dan Kapolsub Sektor serta perwira jajaran menyampaikan sosialisasi ini agar seluruh personel dapat memahami apa makna dari Commander Wish Kapolri tersebut.

Share.

Leave A Reply