INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta FC Tumbangkan Polres Bener Meriah Dalam Laga Kapolda Cup 2019

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta FC berhasil mengukir kemenangan setelah mengalahkan Klub Sepak Bola Polres Bener Meriah dengan Skor 1-0, Selasa (19/11/2019) Siang. Agus Mulyadi merupakan pahlawan kemenangan tim besutan Feri Ferdinand yang berhasil mencetak gol semata wayang Polresta FC pada menit ke-34.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K melalui Coach Polresta FC Bripka Fery Ferdinand, SH saat dikonfirmasi tribratanewsrestabandaaceh.com, membenarkan kemenangan tim nya saat laga melawan Polres Bener Meriah Selasa Siang tadi.

“Laga pertandingan yang menguras tenaga ini berhasil dimenangkan oleh Polresta Banda Aceh FC, ini merupakan sebuah kekompakan tman-teman dalam penguasan bola dengan semangat yang membara. Kedepan dalam melawan Polres Aceh Timur, kami akan lebih bersemangat dalam memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya.

Tim Polresta FC sendiri, lanjut Feri, diperkuat oleh personel gabungan dari setiap satuan fungsi yang sudah lama terbentuk dan ini juga perlu pengawasan oleh pemain dari kalangan professional.

 

#Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup mulai digelar di Stadion Harapan Bangsa

Turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam rangka Hut Police FC Lingke Tahun 2019, mulai digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jum’at (15/11/2019) sore.

Grand opening turnamen yang dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, mewakili Kapolda Aceh. Dalam kesempatan itu, Wakapolda Aceh menyampaikan sambutan  tertulis Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, kata Kasubbid Penmas, Kompol Hamidi.

Selain Wakapolda Aceh, turut hadir beberapa Pejabat dari instansi terkait lainnya termasuk panitianya, jelas Kasubbid Penmas.

Dikatakan Kasubbid Penmas, saat grand opening tersebut, Pejabat Utama, Pamen, Pama dan Personel Polda Aceh lainnya juga ikut hadir untuk menyemarakkan event itu.

Dari jajaran Polres juga hadir dengan perwakilan klub sepak bola masing-masing Polres, kata Kasubbid Penmas.

Nantinya para klub sepak bola mulai dari POP Polda Aceh dan POP Polres jajaran akan berlaga untuk memperebutkan piala atau tropi Kapolda Cup dan hadiah lainnya, sebut Kasubbid Penmas.

 

Share.

Leave A Reply