INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

POLRESTA FC BERHASIL MELAJU KE SEMI FINAL SETELAH MEMBUNGKAM POLRES ACEH TIMUR

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam babak perempat final Kompetisi Sepakbola Kapolda Cup dalam rangka Hut Police Lingke FC Aceh tahun 2019, hari ini Sabtu (23/11) mempertemukan kesebelasan Polresta FC vs Polres Aceh Timur. Dalam pertandingan yang dihelat di Lapangan Stadion Harapan Bangsa, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Polresta FC berhasil hempaskan Polres Aceh Timur dengan skor 1-0.

Diawal pertandingan, Polres FC sempat dikejutkan dengan serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh  Polres Aceh Timur. Namun dapat dihalangi oleh pertahanan Polresta FC.

Hingga menit ke-30, kedua tim bermain saling serang, hingga akhirnya Anak Asuh Ferry Ferdinand pada menit ke-48 mencetak gol melalui Kaki Kidal Abdul Musawir, yang menggunakan nomor punggung 7, Polresta FC berhasil mengungguli kedudukan menjadi 1-0.

Mantan bintang Persiraja Banda Aceh itu memang menjadi pahlawan bagi kubu, Polresta FC. Bagaimana tidak, meski tak lagi muda namun gocekan dan drible-nya masih cukup bisa merusak koordinasi pertahanan Aceh Timur.

Hingga akhir pertandingan, skor untuk kedua tim tidak berubah dan tetap 1-0 untuk kemenangan Polresta FC.

Polresta FC akan menghadapi Police FC, Senin (25/11/2019) sore nanti.

Share.

Leave A Reply