Polresta Banda Aceh Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis Di Krueng Raya

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh dan Bid Dokkes Polda Aceh menggelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis bagi kaum dhuafa di desa Meunasah Kulam, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (28/11/2019).

Kegiatan yang diperioritaskan bagi kaum dhuafa tersebut dibagikan kepada warga Meunasah Keude, Meunasah Mon, Meunasah Kulam dan Lamreh. Kesemua desa tersebut merupakan lingkup desa terdekat dengan lokasi Baksos.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terimakasih kepada saudara saudara yang telah hadir pada acara bakti sosial dan pengobatan gratis ini.

“Pada kesempatan ini juga saya mengharapkan dengan adanya bakti sosial dan pengobatan gratis ini walaupun tidak seberapa, namun dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerima” ujar Trisno.

Terima kasih kepada masyarakat di Kecamtan Mesjid Raya, khususnya Krueng Raya yang telah ikut mensukseskan pemilu 2019 serta pemilihan presiden dan wakil presiden hingga pelantikan yang berjalan dengan aman dan tertib, sambunya lagi.

“Saya juga menghimbau kepada para geuchik dan perangkat desa, apabila ada permasalahan di desa dengan skala kecil agar bisa diselesaikan dengan musyawarah dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat” imbau Trisno.

Kepada seluruh masyarakat, lanjutnya, agar dalam penggunaan media sosial agar lebih cerdas dan bijak dalam menerima dan memberikan informasi supaya tidak ada dampak negatif dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Keuchik Meunasah Kulam, Armia mengatakan ucapan terimakasih kami kepada Kapolresta beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan gratis untuk masyarakat kami.

“Perlu disampaikan kepada bapak, bahwa masyarakat Krueng Raya ini pekerjaannya sebagai nelayan dan petani serta kehidupan dibawah garis kemiskinan, maka dengan adanya bantuan ini walaupun dilihat tidak begitu banyak, tapi bagi masyarakat kami sangat berguna” Ujar Armia didepan para tamu undangan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH membagikan sembako kepada kaum dhuafa dan Kasubbid Dokpol AKBP Suyoto, SKM melakukan pengobatan gratis kepada warga masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya  Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, Kasubbid Dokpol Polda Aceh AKBP Suyoto, SKM, Para Kabag, Kapolsek Krueng Raya Iptu Ading Suryadininggrat S.Ap, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh Juli Effendi, Kasi Pemerintahan Camat Mesjid Raya M. Ikbal, Danramil 05 Mesjid Raya diwakili oleh Serka Tri S, Ketua MPU Mesjid Raya Tgk. Wahidin Ahmad, Kepala Urusan Agama Mesjid Raya M. Taufik, S.Ag, Kepala Puskesmas Mesjid Raya, Elfi Mursyidah, S.St, para Geucik dan warga masyarakat setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *