Kapolresta Banda Aceh Lakukan Pengecekan Pembangunan Polsek Kuta Baro

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polsek Kutabaro merupakan salah satu Polsek yang termasuk dalam jajaran Polresta Banda Aceh, sementara itu jika dilihat dari wilayah administratif, polsek tersebut berada di Kabupaten Aceh Besar, sementara wilayah hukumnya merupakan wilayah Polresta Banda Aceh.

Polsek Kuta Baro salah satu Polsek  saat ini dalam tahapan pembangunan gedung baru yang bersumber anggaran dari hibah Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui tribratanewsrestabandaaceh.com saat melakukan pengecekan mengatakan pembangunan Polsek Kuta Baro merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

“Terima kasih kepada Pemkab Aceh Besar yang sudah bersinergi dan kolaborasi antara Polresta dengan Pemkab Aceh Besar, yaitu dengan adanya bantuan hibah pembangunan Polsek di wilayah jajaran Polresta Banda Aceh” ucap Kapolresta

“Ada tiga Polsek yang mendapatkan hibah dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, ini bukan berupa dana, namun berupa fisik dalam bentuk bangunan, dan Polsek Kuta Baro saat ini sudah rampung 70 % tahapan pembangunan” ujar Kapolresta.

“Dengan dibangunnya gedung baru Polsek Kuta Baro ini, diharapkan personilnya lebih trengginas dalam melaksanakan tugas. Selaku Kapolresta, akan melakukan pengecekan pada jam-jam rawan ke Polsek Kuta Baro maupun Polsek lainnya”, ungkap Kapolresta.

“Bantuan ini dapat menjadikan motivasi bagi Polsek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan nyaman,” harap Kapolresta.

Kapolresta menambahkan, dengan dimulainya pembangunan Polsek Kuta Baro ini merupakan langkah Polresta Banda Aceh untuk merestrukturisasi organisasi, dan secara bertahap akan berusaha menambah jumlah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional Kepolisian sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *