INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kabid TIK Polda Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Bidang Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) Polda Aceh Kombes Pol Antung Muhammad S.Sos, M.A.P lakukan kunjungan kerja ke Polresta Banda Aceh.

Kedatangan Kabid TIK Polda Aceh dan rombongan disambut oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan kedatangan Kabid TIK Polda Aceh dalam rangka pengecekan alat khusus komunikasi 110 dan alat lainnya.

“Kabid TIK Polda Aceh dan rombongan melakukan pengecekan terhadap alat – alat khusus komunikasi seperti alat penggunaan telephone 110 sebagai alat pelaporan masyarakat secara langsung di ruangan SPKT Polresta” kata Kapolresta.

Kabid TIK Polda dan rombongan juga melakukan pengecekan terhadap alat khusus diruangan Video Conference guna kelancaran disaat pelaksanaan Vidcon baik dengan Mabes Polri maupun dengan Polda Aceh.

“Alat – alat ini perlu dilakukan perawatan, selain awet , alat ini juga tidak murah biayanya” ujar Kabid TIK.

Perlu dilakukan perawatan juga terhadap Radio Komunikasi dan Repeater yang berada di Glee Taron, Aceh Besar, kata Kabid TIK.

“Beberapa Polres di jajaran Polda Aceh, juga sudah saya instruksikan agar melakukan hal yang sama seperti Polresta Banda Aceh, ini semua demi kelancaran tugas Kepolisian dibidang komunikasi” tutur Kabid TIK Kombes Antung M.

Share.

Leave A Reply