INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh dan Pejabat Utama Melayat Anggotanya yang Meninggal Dunia

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebagai wujud kepedulian, Kapolresta Banda Aceh Kombespol Trisno Riyanto, SH dan rombongan Pejabat Utama melayat kerumah duka Brigadir Suradinata, Anggota Polsek Krueng Raya yang meninggal karena sakit yang dialaminya, Rabu (11/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Banda Aceh melepas kepergian personil Polresta tersebut dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah.

Brigadir Suradinata merupakan personel Polresta Banda Aceh yang bertugas di Polsek Krueng Raya memiliki Isteri dan seorang putra yang masih berusia 3,5 tahun.

Almarhum merupakan Polisi lulusan SPN Seulawah Polda Aceh tahun 2002 yang memiliki dedikasi baik terhadap institusi yang ianya emban. Brigadir Suradinata mengalami sakit sejak beberapa waktu lalu, namun kesehariannya terlihat sehat dan masih aktif dalam kedinasan.

“Kami sangat berduka atas kehilangan salah satu polisi yang berdedikasi baik terhadap institusi, apalagi almarhum merupakan salah Polisi yang berdinas jauh dari tempat tinggalnya, ia rela meninggalkan anak yang masih kecil dirumah disaat menjalani tugas negara” tutur Kapolresta.

Kapolresta Banda Aceh dalam kesempatan itu turut menyerahkan sumbangan belasungkawa dari personel Polresta Banda Aceh kepada keluarga Almarhum Brigadir Suradinata yang diterima oleh istrinya dan kapolresta sekaligus mewakili personel Polresta Banda Aceh menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang dilakukan oleh para rekannya dan kesalahan Almarhum selama bertugas di Polresta Banda Aceh telah dimaafkan.

Setelah disemayamkan dirumah duka di Desa Lamjamee, Banda Aceh, jenazah almarhum dishalatkan di Mesjid lingkungan tempat tinggalnya dan di kebumikan di pemakaman umum Desa Lamjamee Banda Aceh.

Terlihat hadir disaat melayat Kapolresta Banda Aceh, Wakapolresta, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polresta Banda Aceh dan warga masyarakat sekitar rumah duka.

 

Share.

Leave A Reply