INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polresta Banda Aceh, Gelar Doa Bersama di Masjid Babuttaqwa

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Keluarga Besar Polresta Banda Aceh gelar doa bersama untuk Almarhum Brigadir Suradinata di Masjid Babuttaqwa Polresta, Kamis (12/12/2019) dipimpin oleh Aiptu Kafrawi, S.Ag. M.Ag.

Brigadir Suradinata merupakan salah satu personel Polresta Banda Aceh yang bertugas di Polsek Krueng Raya, Aceh Besar yang meninggal akibat sakit, kemarin (Rabu).

Setelah membacakan doa untuk almarhum, personel Polresta Banda Aceh membacakan surah yasin bersama -sama dipimpin oleh Ipda Hilmi.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tahlilan diantaranya, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polresta Banda Aceh.

Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan keimanan dan ketakwaan.

”Dengan diadakannya
kegiatan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Wakapolresta.

Selain itu, Wakapolresta juga meminta seluruh anggotanya agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan doa bersama dan yasinan, juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan Tgk. Ridwan, S.H.i.

Tgk. Ridwan mengatakan, janganlah kita ini menjadi manusia yang rugi, jangan lalai dalam melaksanakan ibadah.

“Jika kita rugi di dunia, tentunya akan rugi di akhirat terkecuali orang yang beriman” ujar Tgk. Ridwan.

Ini harus dimantapkan, tidak ada kata toleransi dalam meningkatkan keimanan, karena keimanan itu hanya kita yang dapat meningkatkan dengan mengerjakan ibadah, kata Tgk. Ridwan.

Share.

Leave A Reply