INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Kuta Alam Gotong Royong Bersama UPTD Pukesmas Kuta Alam dan Masyarakat Gampong Keuramat

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Jajaran Polresta Banda Aceh, khususnya Polsek Kuta Alam bersama-sama UPTD Puskesmas Kuta Alam dan warga Gampong Keuramat melakukan gotong royong dijalan Pati Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Personel Polsek Kuta Alam melaksanakan kegiatan Geumaseh atau gotong royong bersama dengan UPTD Puskesmas dan Masyarakat untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan kerjasama di bidang Kamtibmas antara Polisi dengan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta menjalin hubungan kemitraan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax serta bahaya tindak kriminalitas di lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan yang kami lakukan ini selain untuk kebersihan lingkungan, juga untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat di gampong,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH , melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono, SIK, Jumat (13/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut ikut andil Kepala UPTD Puskesmas Kuta Alam dr. Prita Amelia Siregar dan Masrul Keuchik Gampong Keuramat Banda Aceh serta warga masyarakat setempat.

“Kami sangat bangga kepada Polri dalam hal ikut andil membersihkan perkampungan yang kami tempati, namun ini merupakan upaya untuk menjaga lingkungan terbebas dari benih-benih penyakit” ujar Masrul.

“Saya mewakili masyarakat sangat menyambut baik bakti social berbentuk gotong royong yang dilaksanakan pihak kepolisian, UPTD Puskesmas yang sangat positif, tidak ada lagi jarak antara polisi dan masyarakat berbaur, begitu juga dengan pihak TNI, sehingga semuanya bersinergi,” ucap Masrul.

Sementara itu, dr. Prita mengatakan, upaya menjaga kebersihan bukan hanya untuk diri pribadi, namun semua warga wajib menjaga kebersihan agar tidak terinveksi dari bahaya penyakit yang mengindap ditubuh kita semua. 

Share.

Leave A Reply