INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Unsur Forkopimda Hadiri Video Conference Dengan Kapolri di Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Unsur Forkopimda Banda Aceh hadiri Rakor Lintas Sektoral yang dipimpin langsung oleh Kapolri di ruang Video Conference Polresta Banda Aceh, Jumat pagi (13/12/2019).

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, SIP, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Kadis Perhubungan Kota Banda Aceh Drs. Muzakkir Tulot, M.Si Kota Banda Aceh, Kadis Pariwisata Kota Banda Aceh Iskandar, Kadis PU Kota Banda Aceh Jalaluddin, MT, Kadis DPKP Kota Banda Aceh Drs. Rizha, MM, Kasat Pol PP Kota Banda Aceh, Hidayat , Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polresta.

Kegiatan tersebut membahas tentang persiapan pengamanan Natal dan malam Tahun Baru 2020 dan dalam video conference ini, masing – masing lini sektor untuk mempersiapkan rangkaian pengamanan dalam kesiapan Natal, Tahun Baru 2020.

Kesiapan dari masing-masing kementrian selanjutnya disampaikan antara lain, Menteri Perhubungan  mempersiapkan angkutan bagi warga masyarakat yang akan mudik, liburan atau beribadah, Menteri Pariwisata mempersiapkan sarana dan prasarana lokasi wisata, sementara itu Menteri Kesehatan menyiapkan Posko Kesehatan dan Basarnas yang telah siaga dengan antisipasi jika terjadi bencana mengingat bulan Desember sudah memasuki musim penghujan.

 

Share.

Leave A Reply