INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Banda Raya Ajak Warga Desa Binaan Perangi Narkoba

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sinergitas masyarakat dengan jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh patut diacungi jempol. Komitmen mereka menciptakan Banda Aceh terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba diwujudkan dengan gencar menggelar sosialisasi P4GN.

Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh melalui Polsek Banda Raya melakukan Sosialisasi Bahayanya penyalahgunaan narkoba di Desa Lhoong Raya, Banda Aceh, Jumat (13/12/2019).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Banda Raya AKP Budi Haryono membenarkan hari ini jajarannya memberi materi kepada warga di desa binaanya yaitu di Desa Lhoong Raya, Banda Aceh.

“Alhamdulillah, pelaksanaan sosialisasi P4GN berjalan lancar. Rasa keingintahuaan masyarakat terkait bahaya dan jenis narkoba cukup besar. Dengan begitu, diharapkan muncul kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba,” jelas Budi.

Narkoba ini sangat berbahaya bagi kesehatan kita, maka mari kita jauhi narkoba dari desa kita, guna menyelamatkan generasi Muda mendatang dari pengaruh Narkoba menjadi generasi penghafal Al- Qur’an, tutur Budi.

Selain sosialisasi bahaya narkoba, Personel Polsek Banda Raya juga mensosialisasikan tentang Kamtibmas, ujar Budi.

Tidak tertutup kemungkinan, kami juga akan mensosialisasikan ke desa – desa lainnya, agar penyalahgunaan bahaya narkoba dapat diminimalisir, pungkas nya lagi.

 

Share.

Leave A Reply