Personel Polresta Banda Aceh, Melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Teungku Dianjong

Tribratanewasrestabandaaceh.com – Seluruh Pejabat Utama Polresta Banda Aceh bersama dengan masyarakat melaksanakan Jum’at berjamaah ke Masjid Masjid Teungku Dianjong Kecamatan Kutaraja Kota Banda Aceh, Jum’at (13/12/2019).

Kegiatan Jumat keliling tersebut dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat baik kepada Tokoh Agama maupun kepada warga masyarakat secara langsung serta guna menjalin tali silaturahmi.

Selesai melaksanakan Shalat Jum’at dilanjutkan silaturahmi dengan Takmir dan Jamaah yang masih berkenan untuk ikut berkumpul bersama, menyampaikan maksud kedatangannya ke Masjid untuk menjalin tali silaturahmi.

Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK  kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan mari kita jaga kerukunan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan kita semua, Apabila ada permasalahan permasalahan sosial di wilayah tersebut agar diselesaikan dengan jalan musyawarah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas wilayah setempat bisa ikut berperan” Kata Wakapolresta Banda Aceh.

Pada saat selesai shalat jumat bersama, Polwan Polresta Banda Aceh membagikan roti untuk para jamaah dan melakukan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *