Berpakaian Adat Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK Hadiri Pawai Budaya

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Acara Koetaradja Festival 2019 yang berlangsung sejak 13 – 15 Desember 2019 merupakan sebuah kegiatan mengenal Indonesia dari Koetaradja.

Kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan bernuansa sejarah diantaranya Kampoeng Tempoe Doeloe, Galery Pejoeang, Pameran Barang Barang Antik, Pameran Kenderaan Tempoe Doeloe, Tarian Tradisional Tempoe Doeloe, Komunitas, Pemutaran Film Dokumenter dan Pameran Kuliner.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh ini menjadikan sebuah momen dalam mengingat sejarah Koetaradja.

Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK turut memeriahkan salah satu event yang sangat menarik perhatian warga Kota Banda Aceh. Terlihat, Wakapolresta Banda Aceh ini menggunakan pakaian adat tradisional Aceh.

“Kegiatan ini merupakan sebuah momen mengingat sejarah Koetaradja yang sekarang disebut dengan Banda Aceh dalam mengenal Indonesia dari Koetaradja” ujar Wakapolresta.

Ini juga sebagai upaya Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mempromosikan sektor pariwisata dan memberikan hiburan bagi Wisatawan serta warga kota Banda Aceh, tutur Wakapolresta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *