INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Ingin Jaya Ajak Warga Desa Binaan Laporkan Polisi Bagi Mereka Pengguna Narkoba

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sinergitas masyarakat dengan jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh patut diacungi jempol. Komitmen mereka menciptakan Banda Aceh terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba diwujudkan dengan gencar menggelar sosialisasi P4GN.

Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh melalui Polsek Ingin Jaya melakukan Sosialisasi Bahayanya penyalahgunaan narkoba di Meunasah Desa Bada Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (15/12/2019).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma, S.Sos membenarkan hari ini jajarannya memberi materi kepada warga di desa binaanya yaitu di Meunasah Desa Bada Kecamatan, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan penjelasan tentang narkoba dan bahayanya dengan tujuan agar para masyarakat tua muda dapat memahami bahayanya menyalahgunakan narkoba.

“Narkoba dapat merusak generasi bangsa serta bisa berakibat fatal seperti kematian” ujar Kapolsek.

Kemudian, kegiatan ini juga dapat memupuk hubungan Silaturrahmi dengan elemen masyarakat untuk menunjang keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dan disamping itu juga, agar bagi siapa pun juga yang mengetahui seseorang memakai dan mengedarkan narkoba dalam bentuk apapun agar memberitahu kepada pihak yang berwajib secepatnya dan jangan menutupi atau menyembunyikan mereka karena barang siapa yang menyembunyikan nya dan melindungi nya juga akan mendapatkan hukuman yang berat” tutur Andi.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilkum Polsek Ingin Jaya demi kita semua, pungkas Andi.

Share.

Leave A Reply