Tekan Angka Kejahatan, Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Giatkan Patroli di Wilayah Hukum

Tribratanewsrestabandaaceh.com –  Tingkatkan kamtibmas melalui Patroli Dialogis, personil Polsek jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan patroli rutin untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Senin (16/12/2019).

Kegiatan Patroli dialogis untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, gangguan Kamtibmas serta menyusuri tempat tempat yang dianggap rawan.

“Kriminalitas dan dialogis guna menciptakan situasi keakraban, menggali informasi, menyambangi sejumlah warga/pemuda dan berdialog serta memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati-hati serta ikut menjaga ketertiban dan keamanan terutama di wilayah hukum Polresta Banda Aceh , ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH.

Kegiatan Patroli kewilayahan yang dilaksanakan seperti patroli dialogis dengan masyarakat tersebut sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, ujar Trisno.

“Kegiatan sambang wilayah dan dialogis tersebut, yang dilakukan personel Polsek tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif” tutur Trisno.

“Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolresta.

Terakhir, Trisno mengajak untuk kerjasama yang baik antar teman seprofesi dan jaga kekompakan serta saling tolong menolong kalau ada permasalahan antara rekan kerja. Hindari diri dari bahaya obat-obatan terlarang seperti narkoba dan Minuman keras yang merusak kesehatan jangan lupa untuk melaporkan setiap ada kejadian ke Polsek terdekat, pungkas Trisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *