INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Waka Polresta Banda Aceh Hadiri Upacara HUT Infanteri ke 71 dan Penyerahan Simbol Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2019

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Upacara HUT Infanteri ke 71 dan Penyerahan Simbol Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Kamis (19/12/2012) berlangsung khidmad. Kegiatan HUT Infanteri ke 71 tersebut bersamaan dengan Hari Bela Negara ke 71.

Kasdam IM Brigjen Ahmad Daniel Cardin selaku inspektur upacara, mengatakan pada hari ini kita melaksanakan 2 Kegiatan upacara sekaligus, yaitu hari ulang Tahun  Korp Infanteri dan hari ulang Tahun Bela Negara.

“Kita sebagai tentara dan Rakyat harus cinta kepada Tanah Air Indonesia dan selalu mempertahankan tanar air kita dari gangguan Penjajajah, saya mengucap terima kasih kepada seluruh Prajurit Infanteri. Tentara bersama rakyat Infanteri kuat” Kata Kasdam IM.

Sementara itu, Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini, maka TNI dan Polri selalu bersinergi.

“Sinergitas TNI Polri semakin kuat, dengan adanya kegiatan seperti ini memperkuat sinergitas TNI Polri yang semakin kokoh, kita dapat melakukan kegiatan lainnya bersama, seperti olahraga bersama, gotong royong bersama dan kegiatan lainnya” ucap Satya Yudha.

Kemudian, atas nama Pimpinan, saya mengucapkan Selama Ulang Tahun Infanteri ke 71, dengan momen seperti ini, kita mengharapkan tetap bersinergi dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan juga kami mengharapkan untuk TNI dan Polri selalu bekerjasama. Tentara bersama rakyat, Infanteri kuat, Infanteri tetap Jaya dan bersama polri.

Share.

Leave A Reply