INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pesan Kapolresta Banda Aceh, Ketika Shalat Jumat Berjamaah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K beserta anggota melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Jamik Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar (20/12/2019).

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Banda Aceh, Wakapolresta Banda Aceh, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira maupun Bintara Polresta Banda Aceh, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Setelah melaksanakan sholat jumat berjamaah Kapolresta Banda Aceh menyampaikan pesa-pesan Kamtibmas kepada masyarakat gampong Lambaro dan warga masyarakat lainnya yang menyempatkan diri shalat berjamaah. 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengataka, Pemerintah Kota Banda Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar telah mengeluarkan himbauan untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berlebihan.

“Saya berharap apa yang sudah dihimbaukan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk sama-sama kita patuhi dan menjadi perhatian kita bersama.” ucap Kombes Pol Trisno

“Masalah narkoba juga kita harus antisipasi oleh kita bersama terutama untuk narkoba, masih banyak pengguna narkoba di daerah Banda Aceh dan Aceh Besar, untuk itu saya imbau mari kita jaga anak-anak kita bersama dalam pergaulannya sehari-hari.” imbau Kapolresta Banda Aceh

Setelah melaksanakan shalat jumat bersama, Kapolresta Banda Aceh bersama Personel lainnya membagikan snack kepada para jamaah.

Share.

Leave A Reply