Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh beserta Rombongan Cek Pos Pam Gereja

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pelaksanaan Nataru 2020 tinggal menunggu hari, hal ini terlihat dari kesiapsiagaan Pengamanan menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang dilakukan oleh Personel Polresta Banda Aceh dibackup Personel Kodim 0101/BS dan Instansi terkait.

Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmono, SIK beserta rombongan melakukan pengecekan Pos pengamanan gereja – gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Banda Aceh diantaranya, Gereja Katolik Paroki Hati Kudus, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB),  Gereja Methodist Indonesia dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Saat dikonfirmasi tribratanewsrestabandaaceh.com, Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk kesiapsiagaan pengamanan menjelang Nataru 2020.

“Kesiapsiagaan personel sangat perlu dalam rangka pengamanan terhadap jemaat kristiani pada natal tahun ini, dan juga pada malam misa tahun baru 2020” ujar AKBP Adnan.

Kepada personel pengamanan, lanjutnya, agar mempersiapkan keperluan dan kebersihan area pengamanan, jaga kesehatan agar pengamanan berjalan dalam keadaan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *