INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pastikan Nataru Aman, Kapolresta Banda Aceh dan Pejabat Utama Cek Pos Pam

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Memasuki H-1 perayaan Natal, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH beserta rombongan Pejabat Utama Polresta mengecek kesiapan pos-pos pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Banda Aceh pada Senin (23/12/2019) malam.

Didampingi Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Kabag Ops Kompol Juli Effendi, SE, M.Si dan rombongan pejabat utama lainnya, berkeliling mulai dari Gereja Katolik Paroki Hati Kudus, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB),  Gereja Methodist Indonesia dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) guna melakukan pengecekan Pos Pengamanan Nataru 2020.

Selain cek kesiapan pos dan personel jaga, kami juga mengapresiasi kesiapsiagaan personel TNI-Polri yang sudah mulai berjaga di gereja-gereja, ucap Kapolresta.

“Terimakasih atas kesiapsiagaannya, mari kita bersama mengusahakan Banda Aceh yang aman dan nyaman terlebih dalam perayaan Natal esok lusa hingga tahun baru mendatang,” ungkap Trisno.

Kapolresta berharap jajaran TNI-Polri tetap waspada dan siap siaga dalam mengamankan jalannya rangkaian ibadah Natal maupun perayaan pergantian tahun bagi umat Nasrani.

Kapolresta Banda Aceh juga menghimbau untuk lapisan masyarakat, tidak melakukan hura – hura dalam merayakan malam pergantian tahun, malam pergantian tahun tidak diisi dengan pesta kembang api. Tapi diisi dengan zikir dan doa.

“Kita isi malam pergantian tahun baru dengan doa, untuk memohon pengampunan dosa. Tidak dengan kegiatan mudarat,” ujarnya.

Share.

Leave A Reply