INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pengurus PKS Aceh Audensi dengan Kapolresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh menerima Audensi dari Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Aceh diruang kerjanya, Selasa (24/12/2019) sore.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRK Aceh Besar diruang kerjanya.

“Terima kasih atas kehadiran anggota DPRK diruang kerja saya dalam rangka silaturahmi demi terwujudnya kerjasama antara kedua instansi tersebut” ujar Trisno kepada tribratanewsrestabandaaceh.com diruang kerjanya.

“Untuk kedepannya kita harus banyak berkodinasi karena tugas polisi menyampaikan himbauan kamtibmas bukan di Banda Aceh saja, namun sebagian dari Kabupaten Aceh Besar meliputi wilayah hukum Polresta Banda Aceh” tambahnya lagi.

Kemudian, saya memberikan contoh soal guantibmas yang terjadi beberapa waktu lau berkaitan dengan para remaja yang menghilangkan nyawa rekannya sendiri, tutur Kapolresta lagi.

Terkait pelanggaran syaraiat Islam, kami tentunya akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dimana pelanggaran syariat Islam juga akan membawa keranah pelanggaran hukum berkaitan dengan Narkotika.

Permasalahan konflik agama, dan permaslahan tapal batas yang beberapa waktu lalu di Kabupaten Aceh Besar, terus kami lakukan monitoring, agar semua itu tidak berdampak pada keributan dilingkungan masyarakat, pungkas Trisno Riyanto.

“Alhamdulillah dengan adanya Syariat Islam yang Kaffah,pelanggaran dapat dikurangi, namun secara umum dengan adanya kegiatan syariat Islam angaka pelanggaran pun sangat menurun” ucap Kapolresta Banda Aceh.

Sementara itu, maksud dan tujuan audensi rombongan pengurus PKS tersebut untuk meminta izin pelaksanaan pengkaderan PKS di Gedung Amel Convention Center.

“Kami melaksanakan kegiatan kedepan dalam rangka pengkaderan bibit-bibit PKS kedepan, dan sekaligus silaturrahmi serta bertujuan memperkenalkan partai ini kepada masyarakat dan menyampaikan partai PKS siap menerima siapa saja, guna untuk meningkatkan kuantitas masyarakat, ujar salah satu Pengurus PKS.

Acara tersebut akan kami laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu dalam Bulan Desember 2019 ini sekaligus mengakiri Tahun Anggaran 2019 dan menuju ke tahun 2020, lanjutnya.

Share.

Leave A Reply