Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Lakukan Patroli Malam Tahun Baru

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Detik – detik menjelang tahun baru 2020 tiba, Polsek jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan patroli bersama muspika dan para warga masyarakat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka operasi lilin rencong 2019.

“Polsek jajaran Polresta Banda Aceh dalam rangka mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat, melaksanakan patroli bersama unsur muspika” kata Kapolresta.

Kegiatan patroli malam pergantian tahun guna memantau lokasi pusat keramaian dan tempat berkumpulnya warga masyarakat. Tidak hanya melaksanakan patroli dijalur – jalur yang dianggap rawan, polisi juga melaksanakan patroli ke perdesaan yang ada di wilayah Kecamatan diwalayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Kawasan perdesaan juga kita pantau karena disana pastinya ada warga yang berkumpul sehingga mereka merasa aman ketika patroli menyambangi mereka yang menjaga keamanan tempat yang ditempatinya,” ujarnya.

Menurut Kapolresta, malam pergantian tahun khususnya di wilayah hukum Polresta Banda Aceh bisa dikatakan cukup aman, karena detik detik pergantian tahun tidak ada warga yang meledakkan mercon, atau petasan seperti tahun tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *