INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Ulee – Lheue Gelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Halaman Polsek

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Para Personil Polsek Ulee – Lheue, Polresta Banda Aceh melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Mapolsek Ulee – Lheue, Kamis (2/1/2020).

Acara maulid Nabi tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh Dapil I Daniel Abdul Wahab, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, AK, MM, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, Kadis Pariwisata Banda Aceh Iskandar, Unsur Muspika Meuraxa,  Unsur TNI (Batalyon Air dan Koramil 15/MRX) di Wilayah Meuraxa, para Kasat, para Kabag, para Kapolsek jajaran Polresta, seluruh personil Polsek Ulee – Lheue dan Masyarakat Desa Ulee – Lheue umumnya serta para Ketua pemuda se Kecamatan Meuraxa.

Acara Maulid Nabi Muhammad, SAW dimeriahkan oleh Zikir Barzanzi dari Dayah Raudhatul Muna, Ajuen, Aceh Besar pimpinan Teungku Syafiadi. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad, SAW tersebut dilaksanakan karena kecintaan umat islam atas ketauladanan Rasulullah.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi oleh Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Ulee – Lheue mengingat di Aceh pelaksanaan maulid selama tiga bulan berturut-turut.

“Diadakannya kegiatan maulid Nabi karena kecintaan personel Polsek Ulee Lheue terhadap suri tauladan Rasulullah dan diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara personil Polsek Ulee – Lheue dengan masyarakat Ulee Lheue pada umumnya” Ujar Kapolresta.

“Kepribadiannya amatlah luhur, Beliaulah figur ummat dan pembawa syafa’at hingga akhir kiamat. Tak bisa dipungkiri, dengan memakan waktu yang cukup singkat beliau bisa membawa agama Islam jaya. Itu semua tidak lain hanya dikarenakan beliau mempunyai kegigihan serta semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dari Allah, juga beliau mempunyai akhlak yang terpuji. Beliaulah sosok manusia sempurna dan dicintai Allah” ujarnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dapat menambah kecintaan terhadap baginda Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan pada diri masing masing terutama personil polsek Ulee – Lheue,” kata Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Ulee – Lheue juga menyantuni 10 orang anak Yatim Piatu dan Personel Polsek Ulee Lheue mengangkat tema dalam kegiatan maulid Nabi, “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW,  Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi Dan Inovatif”.

 

Share.

Leave A Reply